PanduanUsahaSukses

 
Usaha Kecil yang menjanjikan
25 Juni 2009
Macam-macam Usaha yang menjanjikan adalah :

1.Bikin pusat cucian, mulai cucian mobil, motor sampe cucian pakaian (binatu), syukur2 klo dilengkapi sekalian ma cuci gudang...hehe...

2.Bisa juga bisnis jualan mukenah (alat sholat) yg bntuknya kecil dari parasut itu...skr byk yg cari..
ato bisnis pembalut yg sehat kyk merk love moon gt..heheehe
3.Coba buka www.grosirmutiaracantik.com, siapa tahu minat jadi reseller
4.Jualan makanan kecil untuk anak-anak sekolah
trus mangkal deh disekolah-sekolah, insya Alloh berhasil
5.bagaimana kalu dagang keliling dengan menggunakan sepeda motor atau mungkin jadi guru les …anak-anak SD
6.Menurut ku jualan pulsa lebih menguntungkan meskipun harus nunggu lama banget...
7.Jasa pembersih kamar mandi dan dapur, ini belum ada lho...
8.Jasa Biro Jodoh. Banyak sekali yang membutuhkan baik dari kalangan Remaja Putra atau Putri sampai Bapak-bapak Duda Keren alias Duren serta Ibu-ibu alias randa gatel gitu lho...
9.Jasa Penjual tanah Kapling dijamin Beres
Artinya yang punya tanah, cuma terima bersih. Semua urusan surat2 dan Bank serta konsumen kamu yang ngatur
10.Sablon Digital, ini yang sangat menjanjikan tapi modalnya cukup lumayan

Label:

posted by PanduanUsahaSukses @ 03.02  
5 Comments:

Poskan Komentar

<< Home
 
About Me

Name: PanduanUsahaSukses
Home: Jawa Tengah, Indonesia
About Me:
See my complete profile
Previous Post
Archives
Powered by

BLOGGER

© 2005 PanduanUsahaSukses Blogger Templates by Isnaini and Cool Cars Pictures